Jasamarga Hentikan Contraflow Arah Cikampek Ruas Jalan Tol Japek

KARAWANG – Setelah sebelumnya diberlakukan contraflow dari KM 47 s.d KM 65 arah Cikampek Ruas Jalan Tol Jakarta-Cikampek sejak pukul 09.05 WIB, PT Jasamarga Transjawa Tol (JTT) hentikan contraflow tersebut pukul 11.05 WIB atas diskresi Kepolisian. Terpantau kondisi lalu lintas di Jalan Tol Jakarta-Cikampek ramai lancar di kedua arah.

VP. Corporate Secretary and Legal PT Jasamarga Transjawa Tol, Ria Marlinda Paallo mengatakan, PT JTT mengoptimalkan pelayanan transaksi dengan mengoperasikan total 18 gardu tol di GT Cikampek Utama dari kondisi normal 15 gardu tol, dan penyiagaan tambahan 16 unit mobile reader untuk meningkatkan kapasitas transaksi.


 BACA JUGA:

“PT JTT juga mengimbau kepada pengguna jalan tol Trans Jawa untuk mempersiapkan diri sebelum memasuki perjalanan di jalan tol. Pastikan kendaraan dalam keadaan prima, saldo uang elektronik cukup, mengisi bahan bakar sebelum memulai perjalanan serta membawa bekal untuk menghindari kerumunan atau kepadatan di rest area. Selalu berhati-hati dalam berkendara, patuhi rambu-rambu dan ikuti arahan petugas di lapangan,” ujar Ria, Minggu (24/12/2023).

 BACA JUGA:

Pengguna jalan tol juga dapat memperbarui informasi perjalanan dengan mengunduh aplikasi Travoy 4.1 serta hubungi One Call Center 24 jam Jasa Marga di nomor 14080 untuk mendapatkan informasi lalu lintas terkini.



Follow Berita Okezone di Google News



Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

(qlh)










 

Updated: Desember 24, 2023 — 5:10 am

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *