Selamat! Ini Daftar Brand, Seller, UMKM, Partner, hingga Creator yang Mendapatkan Shopee Super Awards 2023

Shopee Super Awards 2023 kembali digelar sebagai bentuk apresiasi terhadap seluruh pihak yang berada dalam ekosistem Shopee.

Adapun ajang ini melibatkan 33 mitra brand, mitra seller, UMKM, Partner, serta creator yang telah berhasil berkontribusi terhadap pertumbuhan ekonomi digital bersama teknologi Shopee dalam 1 tahun terakhir.

Perlu diketahui bahwa acara penghargaan ini bukan sekedar perwujudan apresiasi saja, melainkan juga untuk memotivasi para pelaku usaha lokal agar bisa semakin berkembang di masa depan. 

Direktur Eksekutif Shopee Indonesia, Christin Djuarto, menyampaikan apresiasinya kepada para pemenang dan seluruh mitra yang terlibat. “Shopee mengucapkan selamat kepada seluruh pemenang Shopee Super Awards 2023. Terima kasih karena telah bersama melayani jutaan pengguna dan juga telah memilih Shopee untuk mengembangkan usahanya,” ungkap Christin. 

“Sejalan dengan komitmen #ShopeeAdaUntukSemua, kami ingin seluruh pengguna dan mitra mendapatkan kualitas layanan dan platform yang terdepan dan memberikan banyak peluang bagi perkembangan bisnis mereka. Pada saat yang bersamaan, kami berharap dapat menciptakan lebih banyak manfaat bagi pengguna serta terus memupuk kolaborasi yang kuat melalui berbagai inisiatif di masa mendatang,” lanjutnya.

Dushishoes, Pemenang Kategori Super Growing Export UMKM

Shopee Super Awards yang dihadirkan tidak hanya sebagai bentuk apresiasi Shopee kepada seluruh mitra yang telah berkolaborasi, tetapi juga diharapkan dapat menginspirasi para pelaku usaha lokal lainnya dalam mengembangkan serta memperkuat potensi bisnis mereka. 

Salah satu UMKM yang menerima penghargaan Shopee Super Awards 2023 dalam kategori Super Growing Export UMKM adalah Dushishoes yang menjual sepatu wanita lokal dan terus berupaya untuk selalu berkembang melalui ekosistem bisnis digital, hingga berhasil menembus pasar global melalui Program Ekspor Shopee.

Diana Tan, pemilik Dushishoes asal Bogor tidak menyangka bisa mendapatkan penghargaan untuk salah satu kategori UMKM di tahun 2023. 

“Suatu kebanggaan dan pencapaian yang luar biasa bagi saya bisa terpilih menjadi pemenang Super Growing Export UMKM pada Shopee Super Awards 2023 ini. Di tengah kompetisi bisnis sepatu wanita yang semakin ketat, Dushishoes berusaha semaksimal mungkin untuk menawarkan produk berkualitas dengan harga yang kompetitif,” ungkapnya.

“Tidak lupa, penghargaan ini saya dedikasikan kepada seluruh pihak yang telah membantu sejak berdirinya Dushishoes, khususnya Shopee, yang terus membantu pengusaha lokal untuk mengembangkan bisnis melalui fitur, program, pelatihan, dan pendampingan yang diberikan. Semoga penghargaan semacam ini bisa terus menginspirasi pengusaha lokal lainnya untuk semakin berkembang bersama Shopee dan bisa berdaya saing global,” jelas Diana.

Penerima Penghargaan Kategori Super Livestreamer

Selain Diana, ada juga UMKM yang membawa pulang penghargaan untuk kategori Super Livestreamer UMKM yaitu Azella Collection yang menawarkan produk-produk mukena dan busana muslim.

Bisnis milik Triana Saptiaji ini mengalami peningkatan penjualan berkat kegigihan mengembangkan usahanya melalui fitur Shopee Live.

“Sejak bergabung dengan Shopee, saya mengikuti berbagai program dan memanfaatkan fitur yang ada untuk menunjang usaha, salah satunya fitur Shopee Live yang bisa meningkatkan penjualan hingga ribuan produk per hari, bahkan tidak menyangka bisa menang penghargaan sebagai Super Livestreamer UMKM. Terima kasih kepada Shopee, penghargaan ini memberikan semangat baru dan mendorong Azzela Collection untuk terus berinovasi menghadirkan produk unggulan,” jelas Triana.

Cek Pemenang Shopee Super Awards 2023 Lainnya 

Ada beberapa kategori lainnya yang berhasil memeroleh penghargaan di Shopee Super Awards 2023. Mulai dari Brand, Seller, UMKM, Partner, Affiliate Creator, Live Creator, Celebrity Creator, Video Creator, ShopeePay, dan ShopeeFood. Untuk daftar para pemenang yang lebih lengkap, bisa kamu lihat di sini

Rekomendasi

marketplace Congrats, Shopee Jadi Platform Utama Jualan Online UMKM Berdasarkan Riset INDEF

Sebanyak 50% responden UMKM memilih Shopee sebagai platform utama jualan mereka.

Baca Selengkapnya

Rekomendasi

Ecommerce Shopee 12.12 Birthday Sale Dorong Peningkatan Transaksi Brand Lokal dan UMKM Hingga 10X Lipat

Rayakan Kemeriahan Belanja Akhir Tahun, Shopee 12.12 Birthday Sale Dongkrak Transaksi Brand Lokal & UMKM Hingga 10X Lipat.

Baca Selengkapnya

Rekomendasi

Ecommerce Melalui Shopee 12.12 Birthday Sale, Brand Lokal dan UMKM Kategori Fashion & Beauty Sukses Tingkatkan Transaksi

Shopee Ungkap Performa Brand Lokal dan UMKM di Kategori Fashion & Beauty di Shopee 12.12 Birthday Sale.

Baca Selengkapnya

Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasivideo untuk kamu.
SWIPE UP

Untuk melanjutkan membaca.

Rekomendasi

Ecommerce Penuhi Kebutuhan Awal Tahun dengan Lebih Menarik di 2.2 Shopee Live & Video Mega Sale, Ada Penawaran Spesial Lho

Siap-siap nikmati promo menarik dan pengalaman berbelanja online yang berbeda di 2.2 Shopee Live & Video Mega Sale.

Baca Selengkapnya

Rekomendasi

marketplace Mengintip Peta Persaingan E-Commerce di Akhir Tahun 2023, Ternyata Ini Favorit Brand Lokal dan UMKM

Tren ini pun dimanfaatkan oleh brand lokal dan UMKM dalam berjualan lewat e-commerce.

Baca Selengkapnya

Rekomendasi

Ecommerce Shopee Live dan Shopee Video Jadi Fitur Favorit Pengguna dan Penjual di Shopee 12.12 Birthday Sale

Bagikan Tren Jual Beli Online Akhir Tahun, Shopee 12.12 Catat Peningkatan Pesanan Shopee Video 45X Lipat dan Transaksi Shopee Live 49X Lipat.

Baca Selengkapnya

Rekomendasi

TikTok Ramai Kabar Tiktok Shop Bakal Buka Lagi, Begini Kata Menkop UKM Teten Masduki

Dikabarkan akan dibuka lagi, kapan? berikut penjelasannya

Baca Selengkapnya

 

Updated: Februari 1, 2024 — 12:30 am

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *