Terancam Masuk Zona Degradasi, Pelatih KV Mechelen Berharap Sandy Walsh Segera Pulang dari Timnas Indonesia

MECHELEN KV Mechelen saat ini terancam masuk zona degradasi karena hanya unggul satu poin saja dari peringkat 13, yang dihuni oleh RWDM. Karena alasan itu, pelatih KV Mechelen, Besnik Hasi pun berharap Sandy Walsh segera pulang dari membela Timnas Indonesia.

Seperti diketahui, Sandy merupakan salah satu pemain yang kemungkinan besar akan dibawa Timnas Indonesia ke Piala Asia 2023. Turnamen itu akan berlangsung di Qatar pada 12 Januari–10 Februari 2024 mendatang.

BACA JUGA:

Di sisi lain, Sandy adalah salah satu pemain kunci di lini pertahanan KV Mechelen. Bek berusia 28 tahun itu sudah memainkan 19 pertandingan bersama The Yellow Reds -julukan KV Mechelen- musim ini.

Sebab itu, Hasi sangat khawatir ketika Sandy berkesempatan membela Timnas Indonesia di Piala Asia 2023. Tidak hanya Sandy, Mory Konate juga akan absen karena bermain untuk Timnas Guinea di Piala Afrika.

Saking membutuhkan Sandy dan Mory Konate, Hasi sampai mendoakan hal buruk, yakni berharap kedua pemainnya itu gagal mengantar timnya melaju ke babak berikutnya.

“Bagaimanapun, kita harus memikirkan semuanya. Lagi pula, mereka akan melewatkan pertandingan melawan KAA Gent (20 Januari 2024). Saya hanya bisa berharap mereka (Sandy dan Konate) tidak melaju ke babak berikutnya,” kata Hasi dikutip dari Voetbalkrant, Jumat (29/12/2023).



Follow Berita Okezone di Google News



Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya










 

Updated: Desember 29, 2023 — 5:43 am

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *