Terungkap, Ini Bocoran Jadwal Peluncuran Samsung Galaxy Ring

JAKARTA Samsung Galaxy Ring adalah cincin pintar yang diumumkan pabrikan Korea Selatan Samsung pada pertengahan Januari lalu. Meski belum resmni diumumkan, bocoran informasi yang beredar kemungkinan mengungkpa kapan Samsung akan meluncurkan Galaxy Ring ini.

BACA JUGA:

Menurut informasi yang beredar, Samsung akan merilis Galaxy Ring pada paruh kedua tahun 2024 mendatang. Hal ini bisa diketahui dari postingan LinkedIn salah satu petinggi Samsung.

Sebagaimana dihimpun dari Android Police, Kamis (8/2/2024), Kepala Global B2B Wearable, IoT, dan Aksesori Samsung, Daniel Seung sempat mengonfirmasi bahwa produk wearable kesehatan dan kebugaran baru akan diluncurkan pada paruh kedua 2024.

Meskipun postingan tersebut sudah dihapus oleh Daniel, tetap saja hal ini menguatkan laporan sebelumnya yang mengindikasikan bahwa Galaxy Ring kemungkinan akan diluncurkan akhir tahun.

BACA JUGA:

Untuk diketahui, Samsung biasanya mengadakan acara Unpacked kedua di awal Q3 untuk mengungkap perangkat lipat andalannya. Jadi, ada kemungkinan perusahaan meluncurkan Galaxy Ring bersama Galaxy Z Fold 6 dan Flip 6 pada Juli atau Agustus 2024.






Follow Berita Okezone di Google News



Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya













 

Updated: Februari 8, 2024 — 9:02 am

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *